Tips Sewa Motor Jogja Malioboro – Lelah menjalani rutinitas kerja pasti pengennya rehat sebentar buat refreshing dan memanjakan diri dengan liburan. Jangan biarkan pekerjaan kantormu menghambat kamu unuk menunda-nunda liburan, karena semakin kamu menunda, semakin berat juga pikiran karena tiap hari isinya hanya kerja terus.

Pastinya juga kalau diyawarin buat liburan bareng juga nggak bakal nolak kan, namun disamping kita mencari cuti yang tepat untuk liburan pastinya kita juga memikirkan tujuan wisata dan budget yang pas di kantong.

Nah, soal budget jangan sampai juga menghambat liburanmu ke Kota Yogyakarta. Rencana liburan yang sudah di prepare rapi harus batal cuma gara-gara budget yang nggak mendukung. Sebelum liburan pastinya kamu sudah menyiapkan rencana tujuan wisatamu mau kemana kan. Kalau kamu masih bingung juga kota mana sih yang tepat buat liburan yang nggak harus keluar budget banyak namun bener-bener memuaskan, langsung capcus saja ke Yogyakarta.

sewa motor di malioboro - photo via sewamotordijogja.net

sewa motor di malioboro – photo via sewamotordijogja.net

Kalau kamu memilh Kota Gudeg sebagai destinasi wisata itu tepat banget, karena selain bisa minim budget disana juga banyak banget jasa sewa motor jogja yang menyediakan banyak merk motor untuk menemani liburanmu selama disana. Nah kalau liburanmu di temani sama pasangan boleh deh mencoba rental motor di jogja kalau ingin jalan-jalan keliling kota Jogja dengan sepeda motor untuk mengendari kemacetan saat musim liburan tiba.

Buat Wisatawan yang Ingin Liburan ke Kogja, Kami Berikan Sedikit Tips Sewa Motor Jogja Malioboro.

1. Gogling Buat Cari Info Sewa Motor Malioboro Yang Low Budget.

Perlu banget kamu lakuin kalau mau liburan ke kota Yogyakarta, selain mencari destinasi wisata jogja yang bagus kamu juga perlu cari tranportasi yang digunakan untuk menuju tujuan wisata wisata di jogja. Kalau kamu pintar nyari pasi dapet tempat sewa motor jogja murah yang memberikan harga miring.

Untuk harganya sendiri disesuaikan dengan merk motor yang d sewa. Nah kalau kamu mau nyewa Mio harga sewanya berkisaran 60.000-70.000/hari, untuk Vario 70.000-80.000/hari, Scopy 80.000-90.000/hari dan yangl agi digemari itu motor yang NMAX harga sewanya berkisar 110.00/harinya. Untuk sewa motornya bisa harian, mingguan dan bulanan. Nah ada juga tempat sewa yang makin lama durasi sewa maka makin murah satuan tarifnya.

2. Pastikan Tempat Sewa Motor Yogyakarta itu Aman.

Supaya liburanmu di jogja nggak terganggu, cari referensi rental motor di yogyakarta dan pastikan tempat sewa yang kamu pilih itu memberkan fasilitas yang aman dan bagus kulitasnya. Sebelum kamu deal dengan motor yang ingin kamu sewa, coba cek dulu apakah bener-bener aman dan berfungis dengan baik atau tidak, karena buat menghindari yang namanya tiba-tiba macet dijalan kalau di pake di medan yang berat.

3. Tempat Rental Motor Di Malioboro Nggak Ribet.

Buat kamu yang pendatang dari luar kota pastnya bakal bingung jalan kan, nah nggak perlu khawatir lagi kalau kamu sewa motor jogja. Sekarang banyak kok yang menyediakan sewa motor COD an atau antar jemput di malioboro, jadinya kamu nggak perlu ribet nyari alamat tempat sewanya.

Yang perlu kamu siapin nih kalau mau sewa motor di yogyakarta, buat kamu WNI cukup dengan KTP/KTM, KK, SIM A, Kartu Pegawai, NPWP (yang penting 3 dokumen asli saja), dan untuk Asing fotocopy passport dan kartu tanda pengenal.

4. Sewa Motor Jogja MalioboroFull Service.

Kalau kamu berada di daerah Malioboro, Jogja sekarang banyak yang menyediakan jasa tersebut, dan kebayakan dari jasa tersebut udah gratis antar jemput motor yang disewa, dan untuk sewa motor di jogja sudah ada fasilitas sewa motor yaitu 2 helm jika berpasangan, 2 jas hujan, dan beberapa fasilitas lainnya.

Nah setelah baca artikel Tips Sewa Motor Jogja Malioboro ini semoga sebagai referensi saat liburan ke jogja dan ingin melakukan sewa motor di jogja. Semoga liburan Anda menyenangkan selama di Jogja 🙂